Breaking News
Loading...
Senin, 09 April 2012

Website SMK PGRI 1 Ngawi Suspended

Senin, April 09, 2012
Website SMK PGRI 1 Ngawi Suspended
Lama nih saya ngak menggunungi website sekolahan saya, mungkin udah beberapa minggu terakir. Senin 9 April 2012 saya mau coba mengunjungi websiter sekolahan saya untuk melihat berita terbaru mungkin ada yang baru. Setelah buka Google Chrome saya open http://smkpgri1ngawi.sch.id eh apa yang terjadi ternyata webseti  tersebut suspended. Wah....wah..... ngag ngira kalau website sekolahan saya suspended. Mungkin hostingnya atau domainnya belum di perpanjang kale. Padahal kan uang smk saya kan banyak, mengapa ini bisa terjadi. Mungkin para pengurus website smk pgri 1 ngawi lagi sibuk , soalnya anak kelas tiga akan menghadapi UN dan udah gitu sekolah saya mau go go go go ISO. Maklum lah  kalau websitenya ditak keurus untuk waktu beberapa hari ini. Semoga para pengurus atau admin cepep menmbenahi agar dapat di buka lagi oleh para siswanya. hem Semangat SMK PGRI 1 ngawi Semoga Sukses
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. postingan yang bagus tentang Website SMK PGRI 1 Ngawi Suspended

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 
Toggle Footer