Breaking News
Loading...
Senin, 09 April 2012

Profil dan Sejarah SMK PGRI 2 Ngawi

Senin, April 09, 2012

SMK PGRI 2 Geneng Kabupaten / Kota Ngawi berdiri sejak 1968 Pada awal berdirinya, sekolah ini bernama STM PGRI Geneng yang pada kelanjutannya beralih fungsi menjadi SMK PGRI 2 Geneng Sesuai kebutuhan masyarakat maka akhirnya Pemerintah Kabupaten / Kota Ngawi melakukan alih fungsi kembali menjadi SMK PGRI 2 Geneng Peralihan ini dibidani oleh Kepala Sekolah Menengah Kejuruan PGRI 2 Geneng Tidak beberapa lama kepemimpinan SMK PGRI 2 Geneng dilanjutkan oleh Drs. SAIDI,M.Pd pada tahun 2010 pula.

Kepemimpinan SMK PGRI 2 Geneng Kabupaten / Kota Ngawi oleh Markatam berakhir tahun 1973 Sejarah kepemimpinan akhirnya dilanjutkan oleh Bapak Drs. Hartono Pada masa kepemimpinan Drs. Hartono SMK PGRI 2 Geneng menunjukkan laju perkembangan yang cukup pesat. SMK PGRI 2 Geneng meningkatkan sistem pembelajarannya dengan mengedepankan ICT (Information Computer Technology).

Adapun Program Keahlian di SMK PGRI 2 Geneng meliputi 3 Program Keahlian yaitu : Teknik Kendaraan Ringan ( TKR ), Teknik pemesinan ( TPm ), Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ ) , SMK PGRI 2 Geneng memiliki luas area sebesar 11.635 M2, bertempat di alamat Jl. Raya Geneng - Ngawi Kabupaten / Kota Ngawi. SMK PGRI 2 Geneng memutuskan untuk mengadopsi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 pada bulan Juni tahun 2010 pada kepemimpinan Drs. SAIDI ,M.Pd hingga pada saat dokumen mutu ini disusun dan ditetapkan.



Sumber : smkpgri2-ngawi
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. postingan yang bagus tentang Profil dan Sejarah SMK PGRI 2 Ngawi

    BalasHapus

 
Toggle Footer